Gelar Pelantikan di Desa Kendal, Pemdes Sangat Antusias

by. kiwil_27 28 Mei 2019 09:23:51 WIB

Kepala Desa Kendal baru saja melantik Kasi Pemerintahan dan memutasi Sekertaris Desa setempat yaitu Heri Yuliatmoko yang dilantik sebagai Kasi Pemerintahan sedangkan Tri Sunarni dimutasi sebagai Sekertaris Desa, yang jabatan sebelum menjadi kasi pemerintahan.

Acara yang dilaksanakan pada hari Senin 27/05/2019 berjalan kondusif, aman, dan lancar. “Alhamdulilah dalam acara pelantikan dan mutase hari ini berjalan dengan lancar”. Ujar Kepala Desa dalam sambutannya.

Bambang Widodo selaku Kepala Desa Kendal meminta kepada perangkat desa baru agar dapat melaksankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia berharap kepada Tri dan Heri, supaya bekerja dengan loyalitas dan totalitas serta dapat memperlancar pelayanan masyarakat setempat.

Camat Punung tak luput memberikan sambutan pada acara tersebut. Erwin selaku Camat Punung menyampikan berbagai perihal tentang pelantikan dan mutase berdasarkan PERBUP. Menurutnya masyarakat Desa Kendal banyak yang berkerja sebagai PNS dan Guru, sehingga untuk menjadikan perangkat desa bukan merupakan satu hal yang sulit.

Dengan adanya perangkat desa baru Erwin berharap agar pemerintah Desa Kendal menjadi lebik baik kedepannya dalam pelayanan masyarakat setempat.

Dokumen Lampiran : Gelar Pelantikan di Desa Kendal, Pemdes Sangat Antusias


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kendal

tampilkan dalam peta lebih besar